Begitu riang anak-anak dampingan Tugu Muda yang kali ini dikunjungi sekitar 30 anak-anak muda yang akan menjadi mentor mereka nanti nya. Ya, kegiatan kali ini bisa disebut istimewa karena beberapa hal. Yang pertama, mulai hari ini, jumat 13 juli 2018, kegiatan dampingan yang biasa dilakukan tiap selasa malam di Taman Tugu Muda kota Semarang, dipindahkan di Balai RW kampung Gunung Brintik yang nota bene adalah lokasi tinggal mereka. Berikutnya, hari ini telah mendaftar sekitar 30 anak muda sebagai Relawan yang akan mendampingi setiap kegiatan maupun bersedia menjadi mentor.

Relawan Baru

Dimulai dengan breifing relawan baru oleh ketua Yayasan Emas Indonesia, Ayub, serta bu Endri sebagai salah satu pendiri Yayasan Emas Indonesia serta beberapa pengurus dan KORLAP dampingan tugu muda, Seon, kegiatan bermain dan mengajar anak kemudian di mulai dari Balai RW gunung brintik dan dilanjutkan di out door.

Di balai RW

Out Door

 

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah karena di ikuti sekitaran 50 anak plus orang tua mereka yang total sekitaran 70 ditambah 30 relawan baru serta pengurus YEI.

Kegiatan yang dirangkum dalam Tema berbagi kasih dan melatih sportifitas anak-anak dituang dalam lomba-lomba yang diadakan yang mana diharapkan anak-anak ini akan belajar mengenai jiwa pantang menyerah dan bermental pemenang.

Bisa juga diliat pada tautan di bawah ini

 

Berikan Komentar !
Mari bagikan!