Bulan Juli ini, dua Program HH (Helping Hands) dari YEI (YAYASAN EMAS INDONESIA) bisa terlaksana. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, lewat donatur yang baik hati (Bp Andre) telah mempercayakan kepada Team HH dari YEI sebagai saluran kebaikan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

Kondisi Rumah

Keluarga ibu Warsini yang tinggal di Jl Pusponjolo selatan kelurahan bojong salaman, Rt2 rw6, Smg, kali ini yang menerima bantuan.

Ketika ditemui kali kesekian dalam keperluan Survei lokasi beberapa waktu lalu dirumah sederhananya, ibu Warsini yang tahun ini berusia 57 tahun, begitu terharu ketika mengetahui bahwa bantuan program ini akan diberikan kepada mereka.

Team yang terdiri dari Ayub Yei dan istrinya Tri Lestari Yei, menjelaskan kepada ibu beranak empat dan bekerja serabutan ini, alasan mengapa program kali ini jatuh kepada keluarga mereka.

Dengan Kondisi Rumah hampir dikatakan tidak layak untuk ditempati, keadaan ekonomi yang prihatin dan satu anak yang masih bersekolah, satunya lagi belum bekerja, maka bantuan ini layak diberikan kepada mereka.

Hari ini, tanggal 30 juli realisasi bantuan terhadap keluarga bu Warsini terjadi, baik bantuan untuk kebutuhan dasar maupun bantuan untuk renovasi rumah beserta kamar mandi.

Renovasi

Bantuan Kebutuhan Dasar diberikan

Berikan Komentar !
Mari bagikan!