Program Helping Hands melakukan tindak lanjut terhadap penanganan Pengobatan sekaligus Operasi pengangkatan PEN di kaki kanan ibu Lina, istri dari bapak Herodian.

Bantuan tahap pertama dilakukan pada bulan April 2018, yaitu sekaligus mendampingi bu Lina untuk berobat rutin di Rumah Sakit Karima Utama, Solo. Dari situ dan sesudah pembicaraan dengan pihak Rumah Sakit, diputuskan untuk mengangkat PEN kaki kanan dari istri bapak Heroidan tersebut.

Tapi kapan waktunya, belum bisa dipastikan oleh Dokter yang menangani beliau. Tapi menurut Dokter, apabila bu Lina masih tetap merasakan nyeri dikakinya, maka kemungkinan itu saat yang tepat untuk mengangkat PEN.

Sesudah sesudah sekian bulan, pada bulan awal agustus 2018, setelah team Helping Hands berkomunikasi kembali dengan bu Lina, maka diputuskanlah, sesuai saran Dokter, untuk segera mengangkat PEN di kaki kanan. Team pun segera menghubungi pihak Donatur yang sebelumnya bersedia membantu untuk penanganan medis bu Lina.

Setelah semua termasuk pihak Rumah Sakit setuju, maka  diantarlah Bp dan ibu Herodian ini ke Rumah Sakit Karima pada tanggal 21 Agustus. Setelah diperiksa oleh team Dokter, maka di agendakan agar operasi pengangkatan PEN akan dilakukan pada tanggal 23 Agustus.

Dan akhirnya tindakan operasi pun berhasil dilakukan, puji Tuhan.

Program bantuan langsung Helping Hands, merupakan salah satu program Yayasan Emas Indonesia untuk membantu masyarakat dalam hal kesehatan yang dimulai semenjak tahun 2017.
Program ini setiap bulan dilakukan, setelah melewati tahapan survei kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

Bila ada pembaca yang mau terlibat untuk ikut memberikan Donasi, silahkan menghubungi kami di WEBSITE Yayasan Emas Indonesia, disini.

 

Berikan Komentar !
Mari bagikan!