Jims Wong dan Nina Yunken jebolan The Voice pada hari rabu tgl 26 april menyampaikan Sharing motivasi terhadap para sahabat di Komunitas New Hope (Cab, YEI Jakarta).

Komunitas New Hope Jakarta adalah suatu komunitas yang terdiri dari para mantan Pecandu yang sudah dipulihkan dan saat ini aktif melayani Tuhan dalam profesi masing-masing. Semenjak beberapa tahun terakhir mereka membuat pertemuan rutin untuk tetap saling mensupport dan berbagi. Tidak hanya itu saja, tapi dikemudian hari (th 2016) mereka juga membuat suatu tempat pembinaan/rumah singgah/rehabilitas, bagi mereka yang masih ketergantungan dalam obat-obat terlarang. Pada bulan april 2017 mereka dilantik secara resmi menjadi bagian dari pelayanan Yayasan Emas Indonesia. Berita pelantikan mereka bisa lihat di sini.

Desby Tangkilisan sementara menyampaikan Renungan

Desby Tangkilisan, yang saat ini menjabat sebagai Ketua YEI Cabang (Jawa Tengah Selatan)- kota Wonosobo membawa Jims dan Yunken untuk hadir di pertemuan rutin rabu malam di New Hope tersebut. Selain menyampaikan sharing mengenai kehidupan dan pelayanan, tentunya menambah banyak sahabat adalah tujuan mulia dan baik bagi perkembangan komunitas New Hope kedepannya.
Dalam suasana santai dan penuh persahabatan, mengalir cerita-cerita yang sarat kesaksian dan motivasi dari kedua belah pihak.

Maju terus Komunitas New Hope, tetap semangat…

Desbi Tangkilisan di Rumah Binaan New Hope

NINA YUNKEN – The Voice

JIMS WONG – The Voice

Berikan Komentar !
Mari bagikan!