Kali ini YEI Surabaya yang mengadakan Kegiatan. Pada hari Minggu 22 Juli, setelah persiapan sekian waktu, diadakanlah rangkaian Ibadah dan Bakti Sosial oleh Yayasan Emas Indonesia Cabang Surabaya.

Suasana Kebaktian

Khusus kegiatan Ibadah diperuntukan kepada binaan yang memang beragama Nasrani yang berasal dari Terminal Joyoboyo. Tapi kegiatan BAKSOS diperuntukan kepada warga sekitar yang terdiri dari tukang becak dan mereka yang mengais rejeki di jalanan maupun tidur di emperan.

Kegiatan ini dihadiri oleh PEMBINA YEI Pusat, Semarang yaitu Bp Samuel dan Bp Eko Djiantoro yang didaulat menjadi Pembicara maupun Kata Sambutan.

Pengurus YEI Surabaya yang tinggal selangkah lagi mendapat IJIN Operasional dari DINSOS kota Surabaya, patut diberikan apresiasi luar biasa, melihat semangat maupun komitmennya sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik. Sekitar 70 orang yang hadir yang juga antusias luar biasa cukup menjadi gambaran hasil kinerja mereka.

Setelah Ibadah yang dimulai pukul 17.00 WIB dan diakhiri pada pukul 20.30 WIB, panitia tetap dengan semangat pantang menyerah melanjutkan dengan mengitari sekitar lokasi bahkan sampai di pelabuhan Perak, untuk berbagi bingkisan makanan.

Tak lupa kami juga mengucapkan Terimakasih bagi Pihak-Pihak yang telah mensupport sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik…

TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA..

 

Berikan Komentar !
Mari bagikan!