Bersama anak dampingan Gunung Brintik

Puji Syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pada tanggal 18 september lalu Yayasan Emas Indonesia (YEI) Semarang mendapkan bantuan berupa Gula 63 Kg, Minyak Goreng 33 Kg, Beras Karung (@25 Kg) serta 45 bingkisan/parcel buat Rumah Singgah maupun anak dampingan YEI Semarang.

Bantuan ini diberikan oleh rombongan PD IPC Surabaya dalam lawatan mereka ke Kota Semarang dalam rangkaian bakti sosial di gunung Brintik, salah satu titik dampingan YEI.

Kegiatan bersama dengan sekitar 30 anak dampingan gunung brintik pun berlangsung dengan meriah, karena diisi dengan permainan dan motivasi oleh team PD IPC tersebut.

Bermain bersama dan penyampaian motivasi

Setelah kegiatan dengan anak dampingan rombongan ini menyempatkan berkunjung ke Rumah Singgah Generasi Emas di jalan Untung Suropati untuk menyerahkan bantuan serta melihat kondisi rumah singgah Seperti yang tampak di dalam gambar di bawah ini.

Suatu kegembiraan dan sukacita tersendiri bagi segenap Pengurus maupun anak dampingan maupun binaan rumah singgah, ketika ada orang2 yang juga peduli terhadap permasalahan anak jalanan.
Bagi Yayasan Emas Indonesia, ini sebagai penambah semangat untuk tetap melakukan yang terbaik bagi anak-anak tersebut.

Sukses selalu untuk PD IPC Surabaya, yang telah berlelah-lelah dan menyempatkan waktunya untuk berbagi bersama dengan YEI, Tuhan Memberkati.

Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan,..

Berikan Komentar !
Mari bagikan!