Hari selasa tgl 23 april, Yayasan Emas Indonesia (YEI) khususnya Rumah Singgah “Generasi Emas” mendapat kunjungan oleh L. J HOOKER CANDI.

LJ Hooker Candi yang bertempat di Jl Sultan Agung no 104-106, adalah agen properti franchise dari LJ Hooker Indonesia pemegang lisensi dari Australia. LJ Hooker sendiri merupakan Broker Real Estate dan telah telah berpengalaman lebih dari 80 tahun lamanya dengan ratusan kantor yang tersebar di Australia, New Zealand, India, Papua New Guinea, China, Hongkong, Jepang & Indonesia. Seperti yang ditulis dalam situs resmi mereka disini.

Dalam kunjungan kali ini, pihak L. J HOOKER CANDI memberikan bantuan berupa barang-barang keperluan sehari-hari (Sembako, alat mandi, alat tulis dll) dan juga ada bantuan yang berupa dana tunai sebesar Rp 3.200.000 kepada Yayasan Emas Indonesia.

Pemberian bantuan

Sekitar 20-an orang tamu dari L.J HOOKER yang datang sangat antusias mendengar cerita-cerita mengenai Yayasan Emas. Bagaimana Yayasan ini bisa berdiri, bagaimana Yayasan membina anak-anak jalanan, dan lain-lain.
Karena penasaran, banyak pertanyaan demi pertanyaan yang muncul dari mereka. Terjadi tanya jawab yang cukup seru dan “kocak” antara mereka dan YEI yang kali ini diwakili oleh Pembina, Ketua (Ayub) maupun SEKUM (Alwis).

Bp Samuel (Pembina YEI) sementara menjelaskan mengenai kegiatan-kegiatan YEI

Kunjungan ini bisa terjadi karena diawali oleh salah seorang rekanan YEI yang bekerja pada Perusahaan ini, Bu Shirley, yang merekomendasikan mengenai kegiatan sosial pendampingan anak jalanan dan Rumah Singgah YEI kepada beberapa atasan dari L. J HOOKER.
Tiap tahun Perusahaan ini berkomitmen¬†untuk melakukan aksi sosial terhadap Lembaga-Lembaga Sosial yang ada dikota Semarang, dan atas usulan dan Bu Shirley, maka kali ini kegiatan sosial dilakukan di Rumah Singgah “Generasi Emas” sesudah dipertimbangkan oleh pimpinan mereka.

Kami segenap Pengurus, aktivis dan anak binaan mengucapkan banyak Terimakasih buat kunjungan serta bantuan sumbangan oleh L. J HOOKER PROPERTY yang telah diberikan kepada kami, Yayasan Emas Indonesia.

TUHAN memberkati segala kebaikannya,..
AMIN.

Berikan Komentar !
Mari bagikan!