Ibu Alim dan Ibu Santi, dari Kementrian Sosial RI pada hari rabu tgl 3 april datang ke kota Semarang dalam kaitannya dengan permasalahan Anak Jalanan. Dijemput oleh Ketua dan Sekretaris Umum Yayasan Emas Indonnesia, Bp Ayub dan Bp Alwys di Bandara A. Yani, mereka langsung diantar ke Kota Kudus dan Demak dan yang terakhir mengunjungi DINAS Sosial Propinsi Jawa Tengah

Mampir makan siang di Demak

DINSOS PROPINSI JATENG

RUMAH SINGGAH YEI

Hari kedua dalam kunjungan ke Semarang, tgl 4 april ibu Alim dan ibu Santi berkunjung ke Rumah Singgah. Dalam kunjungan ke Rumah Singgah Generasi Emas mereka ingin melihat anak-anak binaan dan bagaimana sistem pembinaan Rumah Singgah YEI.

Selain itu dalam kunjungan ke Rumah Singgah, sekaligus bertemu dengan Lembaga-Lembaga yang meng-ampuh anak jalanan Semarang yang tergabung dalam komunitas FORPAJAS (Forum Peduli Anak Jalanan Semarang)

Bersama anak Rumah Singgah

Peretmuan dengan FORPAJAS

Harapan kami dari Lembaga YEI (Yayasan Emas Indonesia) dengan kunjungan kali ini, Pemerintah bisa melihat secara langsung pola pembinaan anak jalanan di Daerah, Khususnya kota Semarang guna memetakan masalah anak jalanan secara Nasional agar bisa lebih cepat merealisasiakan Program Indonesia Bebas Anak Jalanan 2017.

Berikan Komentar !
Mari bagikan!