ANDRE BAYU, ANAK BINAAN RUMAH SINGGAH 2004-2006

Salah satu anak binaan kami pada periode 2004 yang berasal dari jalanan adalah Andre. Beberapa kali pindah kota akhirnya dia berada di Semarang. Sebagai anak jalanan, Bayu/Andre dan kawan-kawan sesama anak jalanan, biasa menghabiskan malamnya di Stasion Kereta Api Poncol Semarang, dengan tidur di gerbong-gerbong kereta yang kosong, dan siang hari mereka biasa mangkal di lampu merah jalan Ahmad Yani Semarang, entah ngamen atau sekedar meminta belas kasihan pengendara.

Suatu ketika Andre menggabungkan diri kedalam kegiatan pendampingan yang dilakukan team di jalanan. Setelah itu dia menyatakan diri untuk mau dibina dan tinggal dirumah singgah. Selama satu tahun lebih dia dibina, banyak hal yang dipelajari yang nanti nya akan mempengaruhi cara pandang dan mentalnya di kemudian hari..

 

SUKSES MENJADI GM

Saat ini Andre tinggal di kota Purwokerto. Ia menjalankan beberapa fungsi pekerjaannya. Di beberapa Resto, salah satunya, Resto Sambel Jablak, Andre menjadi GM. Dia juga menjadi EO untuk kegiatan-kegiatan lainnya, baik Kepemerintahan, Swasta dan lain-lain.

Dalam video testimoni nya di bawah ini, dia menceritakan salah satu faktor suksesnya adalah dengan bekerja keras dan berdoa kepada Tuhan.

Andre, seorang mantan anak jalanan yang tadi nya hidup menggelandang kesana kemari, dari satu kota ke kota lain dan kemudian di Bina dalam pembinaan Rumah Singgah. Walaupun demikian, dia tidak pernah menyerah didalam kehidupan. Dia terus berusaha dan bekerja keras dan menapaki nasibnya hingga sampai hari ini dia bisa menikmati segala jerih payahnya yang ternyata tidak sia-sia.

Berikan Komentar !
Mari bagikan!