Pada hari minggu tanggal 9 april, dilaksanakan Pelantikan untuk pengurus cabang YEI Jakarta dan Surabaya. Sudah beberapa bulan sebelumnya memang sudah dipersiapkan untuk acara ini, sehingga teman-teman dari Jakarta dan Surabaya bisa datang ke Semarang untuk mengikuti prosesi Pelantikan di Gedung Kegiatan Generasi Emas, Jalan Basudewo 752c.

Rombongan dari jakarta selain pengurus beserta anggota, mereka membawa serta anak-anak binaan mereka dari Rumah Pemulihan New Hope, sedangkan dari Surabaya yang menghadiri adalah Ketua Cabangnya, Bapak Abdul.

Prosesi Pelantikan dimulai pada jam 11.00 WIB, setelah ibadah minggu Generasi Emas, dan selesai pada jam 12.30 yang kemudian dilanjut ramah tamah bersama.

Beberapa kesaksian dari teman-teman baik anak binaan maupun pengurus New Hope Generasi Emas Jakarta mengenai masa lalu mereka dan bagaimana mereka bisa bertaubat dan dipulihkan.

   

Pak Abdul sebagai Ketua Cab Surabaya

Bapaka Yansen (foto kanan atas) sebagai Ketua Cab DKI

Testimoni dari Bp Rudi, Pengurus DKI mengenai bagaimana dulu dia sebabagi pecandu

Bp Eko sebagai dalah satu dari Badan Pengawas YEI

Pengurus Pusat YEI bersama rombongan dari Jakarta

Prosesi doa pelantikan

(Kiri-kanan) Pirdo, Samuel, Bp Eko dan Pak Ricky

VISI YEI 2017

Saat ini, Yayasan Emas Indonesia secara resmi sudah mempunyai tambahan cabang lagi selain Manado,  Wonosobo dan Medan, yaitu Gen-E DKI dan Surabaya.

Maju terus para Pejuang Generasi Emas, Salam Emas bagi kita semua.

Berikan Komentar !
Mari bagikan!