Dengan rasa syukur mendalam kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yayasan Emas Indonesia (YEI) terus menerus berkembang sampai kepelosok-pelosok daerah di Indonesia guna melebarkan sayap Pelayanan bagi masyarakat. Dimulai dari Pelayanan Sosial pendampingan Anak Jalanan dan Rumah Singgah, saat ini YEI telah memiliki beberapa bidang pelayanan lain termasuk Pendidikan PAUD, Rehabilitasi Narkoba, Pembinaan di LAPAS, pelatihan “Pubik Speaking SHOW GEN-E” dan lain-lain.

Kali ini YAYASAN EMAS INDONESIA (YEI) kembali membuka area pelayanan baru yaitu Ranting yang berada di bawah Cabang YEI Propinsi Sulawsi Utara. Adapun Area yang dimaksud berada di wilayah Minahasa Tenggara (MITRA) yang pada tanggal 27 September 2019 melaksanakan kegiatan Ibadah menurut keyakinan Kristen di area tersebut dan bertujuan membina Kerohanian para murid, sekaligus Pelantikan Pengurus Ranting YEI Mitra.

Jumlah yang hadir pada waktu itu sekitar 600 orang yang terdiri dari Siswa/i SMA I Ratahan dengan melibatkan guru-guru juga unsur Pemerintah setempat yang di wakili oleh Kepala KESBANGPOL MITRA, ibu Feibe Punuindoong, serta KAPOLSEK KOMPOL Roni Tumalun beserta perwakilan Pengurus YEI Pusat (Samuel dan Desby Tangkilisan) dan beberapa Pengurus YEI Cabang SULUT.

Adapun Struktur Kepengurusan RANTING MITRA yang dilantik Oleh PEMBINA Yayasan Emas Indonesia Pusat, Samuel Repi adalah :
Ketua : Dolfi Sumangando
Sekretaris: Noldi Pangkerego
Bendahara : Vanda Karinda

Harapan kita bersama agar semoga apa yang telah dimulai dengan baik ini akan juga beroleh hasil-hasil yang luar biasa kedepannya.
Selamat kepada Para Pengurus Ranting YEI MITRA.

Sambutan KAPOLSEK MITRA (KOMPOL Roni Tumalun)
Berikan Komentar !