Tepat hari Senin tanggal 15 April 2019 lalu, Yayasan Emas Indonesia menambah cabang baru di Pemalang, Jawa Tengah. Alamat sekretariat dan pusat kegiatan Yayasan Emas Indonesia Cabang Pemalang ini terletak di Jl. Ahmad Yani gang Seruni I No.8 Ruko Pertanian Purwoharjo, Comal, Pemalang.

Penyerahan Surat tugas dan pengangkatan pengurus cabang diwakili oleh Bapak Gideon Surya selaku Sekretaris II Pusat kepada Bapak Yus Timotius selaku ketua Cabang Pemalang. Dalam kunjungan tersebut Bapak Gideon Surya menyampaikan bahwa pusat kegiatan cabang Pemalang ini merupakan lokasi yang strategis dan memiliki potensi yang baik . Sekretaris II Yayasan Emas Indonesia tersebut mengharapkan keberadaan Cabang Pemalang tidak hanya sekedar menjadi cabang saja, tetapi lebih dari itu cabang Pemalang dapat memberikan nilai tambah dan high impact bagi masyarakat sekitar khususnya di daerah Pemalang.

“Cabang Pemalang ini memiliki lokasi yang strategis, saya percaya cabang pemalang akan lebih maju lagi untuk melayani dan berdampak bagi masyarakat dengan tagline pecahkan roti menangkan negeri”. Ucapnya dihadapan pengurus Cabang Pemalang.

Seperti halnya beberapa cabang di kota lain yang memprioritaskan pendidikan, pergerakan cabang Pemalang ini secara khusus bergerak dalam  bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk penyelenggaraan pendidikan yang menitik beratkan pada peletakan dasar ke arah pertumbuhan dan perkembangan fisik seperti kecerdasan, daya cipta, kecerdasan emosi, dan kecerdasan spititual anak sejak dini.

Pengurus pusat bersama pengurus cabang Pemalang dan anak-anak didik

Senada dengan hal tersebut ketua cabang Pemalang juga menuturkan kesannya,”Yayasan Emas Indonesia merupakan pergerakan yang dahsyat, berdampak,serta memiliki semboyan yang luar biasa yaitu pecahkan roti menangkan negeri. Kerinduan kami bergabung dengan Yayasan Emas Indonesia adalah supaya PAUD kami lebih maksimal dan berdampak untuk mengedukasi dan melayani masyarakat sekitar terkhusus anak-anak untuk meletakkan sebuah dasar bagi mereka supaya ketika pondasi terbentuk anak-anak dapat memiliki dasar yang kuat,” tukasnya.

Selamat untuk penambahan cabang Yayasan Emas Indonesia di Pemalang, semakin berdampak bagi banyak orang! Pecahkan roti, menangkan negeri. (gidd_admin)

https://www.instagram.com/p/BwUoOYIHQer/?igshid=1q573su6fdv2
Berikan Komentar !