Pada Tgl 24 july 2018 diadakan kegiatan peresmian posko penanganan pencegahan anti narkoba yang merupakan kerjasama antara Pemerintah setempat yaitu insiatif antar BNNK Jakut – Camat – Lurah – Kepolisian setempat demi mencegah peredaran narkoba yg semakin merebak di kalangan masyarakat khususnya kampung bahari yang sangat rawan narkoba.

Dari YEI DKI yang menangani rehabilitasi “rumah pemulihan” New Hope yang telah bekerjasama dengna BNNK di ajak untuk turut serta dan  menjadi saksi peresmian ini.  Sangat diiharapkan untu kedepannya bisa ikut berpartisipasi mensosialisasikan mengenai ancaman bahaya narkoba kepada masyrakat sekitar.

Acara di mulai pada Pukul 11.00WIB di mulai kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala BNNK Jakarta Utara ibu AKBP Yuanita. Dan kemudian dilanjut oleh Bp Lurah serta SEK-CAM yang turut hadir pada kegiatan yang dilakukan di Kampung Bahari Ancol. Setelah acara ramah-tamah, acara kemudian diisi oleh penampilan dari Band yang terbentuk antara anak NEW HOPE dan lembaga masyarakat lain yang ikut bergabung dengan melantunkan mars BNN. Sungguh meriah acara kali ini.

Harapan dari Yayasan Emas Indonesia, dalam hal ini YEI cab jakarta akan semakin berkobar berkontribusi bagi bangsa melalui bidang yang sementara ditangani disana, yaitu REHABILITASI bagi Pengguna NARKOBA di “rumah pemulihan”. Tujuan akhir agar Indonesia semakin bersih dari narkoba..

 

Berikan Komentar !
Mari bagikan!