Indonesia merupakan negeri yang sangat kaya. Tidak hanya kekayaan alam dan kebudayaan yang mempesona, prestasi anak indonesia juga patut diakui keberadaannya. Salah satu anak berprestasi tersebut adalah Septia Fitria Yani. Septia merupakan anak binaan Yayasan Emas Indonesia dari tahun 2010, sebelumnya ia bersama ibu nya tinggal di terminal Terboyo, Smg, yang mana dalam kesehariannya, anak ini melakukan rutinitas sebagaimana seperti sebagian besar anak dampingan kami dijalanan, yaitu ngamen dan peminta-minta https://yayasanemasindonesia.org/septi-anak-binaan-rumah-singgah/

Septia,anak binaan Yayasan Emas Indonesia yang berprestasi

Salah satu siswi kelas VIII di SMP Negeri 19 Semarang ini memiliki tekad dan semangat yang tinggi dalam mengenyam pendidikan. 27 Oktober kemarin, salah satu pengurus Yayasan Emas Indonesia menghadiri undangan penerimaan hasil ulangan tengah semester di SMP 19 Semarang. Rasa sukacita dan bangga ketika kami memperoleh hasil ulangan tengah semester Septi, ia memperoleh hasil yang memuaskan. salah bukti lagi bahwa prestasi Septi patut diberikan apresiasi.

Hasil Ujian tengah Semester Septia.

Kesuksesan tidaklah selalu dimiliki oleh orang yang pandai, tetapi kesuksesan pasti dimiliki oleh orang yang gigih dan tidak mudah menyerah (GS).

Berikan Komentar !
Mari bagikan!