Bantuan kali ini diperuntukan untuk Ibu Herodian. Ibu Herodian tahun 2017 pertengahan mendapat musibah kecelakaan sehingga kaki nya patah, baik kanan maupun kiri.

Sempat dibawa untuk tindakan medis disalah satu rumah sakit di kota Semarang, tapi hasilnya bagi pihak keluarga tidak begitu maksimal. Sehingga mulai bulan agustus di bawalah ke sebuah rumah sakit di kota Solo.

Beberapa bulan dalam penanganan di rumah sakit ini, ibu yang bersuamikan seorang pendeta “emiritus” di salah satu Gereja di kota Semarang mengalami kemajuan walaupun tidak begitu signifikan diakibatkan usia yang memang sudah “sepuh’.

Permasalahan yang timbul kemudian adalah kebutuhan biaya perobatan dan perjalanan, sebab harus pulang pergi Semarang-Solo, sampai masa kesembuhannya.

Setelah menerima info lapangan, maka bu Herodian berada dalam pantauan “radar” team survei dari THH. Dan setelah beberapa kali berkomunikasi di awal tahun, maka program THH kali ini diperuntukan untuk mereka.

Hari rabu tanggal 2 Mei, “eksekusi” bantuan pun di lakukan dengan cara mengantar ibu dan bapak Herodian ke Solo dan membayar semua kebutuhan biaya yang diminta pihak rumah sakit.

 

Berikan Komentar !
Mari bagikan!